MAHASISWA AKUNTANSI FEB-UMP JUARA 3 LCTA(LOMBA CEPAT TEPAT AKUNTANSI) TAHUN 2018

Kali ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) patut berbangga.

Pasalnya, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMPalembang berhasil meraih juara 3 Lomba Cepat Tepat Akuntansi (LCTA) tahun 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam IAI Sumsel Education Fair “Mewujudkan Akuntabilitas dan Transparansi di Era Globalisasi”, Sabtu (24/11/2018).

Tim FEB UMPalembang terdiri dari Novia Fadhilah Sari Merlin, dan Shindy Sandra Debby, serta Ririn Rahayu Ningsih telah melalui proses panjang untuk menjadi Juara III dalam lomba tersebut.

Turut mendampingi, Wakil Dekan III FEB M Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si., dan Kaprodi Akuntansi Betri Sirajuddin, S.E., Ak., M.Si., CA.

Menurut M Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si., bahwa tujuan mahasiswa FEB UMPalembang diikut sertakan dalam setiap kompetisi, agar memberikan kesempatan kepada mahasiswa khususnya prodi Akuntansi untuk menyalurkan kemampuan dalam bidang akuntansi, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan isu-isu akuntansi modern saat ini.

“Program Studi Akuntansi FEB UMPalembang memiliki program untuk mengikuti lomba hingga tingkat Nasional. Program Studi Akuntansi akan memilih mahasiswa yang akan mewakili kampus untuk diikut sertakan dalam berbagai lomba akuntansi” ungkap  M.Orba Kurniawan, S.E., S.H., M.Si