um-palembang.ac.id – Pada tahun 2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang mengalami lonjakan berbagai pencapaian prestasi bidang kemahasiswaan dari berbagai program pemerintah maupun BUMN.

Atas pencapaian tersebut, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang melalui bidang kemahasiswaan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi mahasiswa berprestasi tersebut baik mahasiswa dari Program Studi Manajemen maupun Program Studi Akuntansi.

Pemberian apresiasi tersebut dilakukan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., yang didampingi Wakil Dekan, dan Kaprodi, pada Selasa (15/3/2022).

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang tersebut berhasil dalam program Magang Bersertifikasi BUMN, Studi Independen di Badan Standarisasi Nasional, Kampus Mengajar Angkatan 2, Transfer Kredit Internasional di Universitas Selangor Malaysia, dan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di Kementerian BUMN.

Dalam sambutannya Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., memberikan apresiasi besar kepada bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang yang terus konsisten mendorong, menjaga dan memotivasi agar pencapaian prestasi mahasiswa terus meningkat meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19.

Bahkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang siap memfasilitasi mahasiswa yang mempunyai jiwa wirausaha dan motivasi berkreasi akan dibantu permodalan dari Bank Sumsel Babel Syariah. Karena prestasi yang diraih mahasiswa ini tentu sangat membanggakan fakultas.

“Selamat untuk pencapaian bidang kemahasiswaan, ini tentunya tidak mudah namun berkat komitmen dan kerja keras prestasi mahasiswa ditahun 2021 yang lalu berhasil meningkatkan pesat,” ulasnya.

Semoga pemberian penghargaan ini diharapkan dapat semakin memotivasi mahasiswa untuk berprestasi, karena ini merupakan bukti bahwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang menaruh perhatian dan apresiasi besar kepada mahasiswa berprestasi.

Editor: Rianza Putra