um-palembang.ac.id – Mengikuti Ajang Putra Putri Nasional Sumatera Selatan Tahun 2022, Mewakili Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang Triadi Prasetiyo raih Predikat Persahabatan.

Triadi Prasetiyo yang juga mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UM Palembang meraih predikat tersebut pada Puncak Grand Final Putra Putri Nasional Sumatera Selatan Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Hayo Hotel, pada Sabtu (26/3/2022) yang lalu.

Mahasiswa FEB yang memiliki NIM 212018276 mengungkapkan jika dirinya akan menjalankan visi dan misinya mempromosikan pariwisata di Sumatera Selatan. “Terima kasih saya ucapkan kepada FEB Universitas Muhammadiyah Palembang atas dukunganya sehingga bisa sampai ditahap ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Triadi Prasetiyo.

Menurutnya perolehan prestasi meraih Predikat Persahabatan dalam ajang Putra Putri Nasional Sumatera Selatan Tahun 2022 merupakan bukti dan jawaban nyata terhadap prestasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang dapat dikembangkan juga diluar kampus.

Dengan adanya pengembangan potensi ini dapat terus dikembangkan sehingga akan berdampak pada peningkatan kompetensi bakat dan minat mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Oleh karena itu, prestasi Triadi Prasetiyo ini dapat menginspirasi semua mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, bahwa mahasiswa mampu berprestasi jika ditekuni dan menekuni bakat dan minat yang dimiliki” tambahnya.

Editor: Rianza Putra