Yudisium Sarjana Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Periode 1 TA 2023/2024

Yudisium Sarjana Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Periode 1 TA 2023/2024

Alumni FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Harus Menjadikan AIK sebagai Pegangan dalam Bekerja dan Bermasyarakat


// Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang harus menjadikan Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) sebagai pegangan dalam bekerja dan bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Antoni, M.H.I., dalam acara yudisium 146 lulusan baru FEB Universitas Muhammadiyah Palembang, yang bertempat di Aula Gedung KH Faqih Usman Lantai 7, pada Sabtu (18/11/2023).

Hadir dalam acara yudisium tersebut, Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., senat fakultas, dosen, serta diikuti 99 lulusan Prodi Manajemen, dan 47 lulusan Prodi Akuntansi.


Lulusan terbaik dalam yudisium FEB Universitas Muhammadiyah Palembang periode I Tahun Akademik 2023/2024 tersebut diraih oleh Apriyanti dengan IPK 3,59., Septya Putri Elwina dengan IPK 3,79., dan Azzahara Giannisa Sidi dengan IPK 3,68., dari Prodi Manajemen sedangkan Lutfiya Nurhuda dengan IPK 3.63., Shelly Wulandari dengan IPK 3,76., dan Rianni Gusnila Sari dengan IPK 3,63., dari Prodi Akuntansi.

Dr. Antoni, M.H.I., juga mengatakan bahwa yudisium ini menambah kiprah alumni Universitas Muhammadiyah Palembang ditengah masyarakat, dan menjadi bagian menjaga mutu lulusan FEB, sejalan dengan yang sudah dicanangkan oleh Universitas Muhammadiyah Palembang.


“Selamat kepada lulusan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah diyudisium, dan jadilah alumni serta kader persyarikatan Muhammadiyah, dengan menunjukan kualitas sehingga menjadi cerminan ditengah masyarakat” jelasnya.

Sementara itu, Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa saat ini kurikulum di FEB UM Palembang menggunakan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang mulai diterapkan pada mahasiswa yang programnya banyak bermanfaat bagi lulusan.


Dalam rangka menuju akreditasi Unggul Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi serta dalam rangka membuka kelas internasional, FEB UM Palembang sudah melakukan MoA dengan Fakulty of Business and Accounting Universiti Selangor dan Fakulty of Management UT Malaysia.